//
you're reading...
Hikmah

Ahli Ibadah Tergoda Wanita Nakal



Utsman bin ’Afan pernah memberikan ceramah. Dalam ceramahnya beliau berkata:
”Jauhilah oleh kalian minuman keras! Pada zaman dulu ada seorang laki-laki yang rajin ibadah. Suatu saat dia kesiangan pergi ke masjid. Di perjalanan dia bertemu dengan seorang wanita nakal. Perempuan itu meminta kepada pembantunya agar memasukkan laki-laki rajin ibadah itu ke dalam rumahnya dan mengunci pintunya. Di dalam kamar wanita itu telah disediakan arak. Dan di dalam kamar tersebut telah terdapat pula anak kecil.

*klik tautan di bawah ini untuk membaca selengkapnya

//

Wanita itu berkata, “engkau jangan pergi dariku kecuali jika mau melakukan perkara yang saya minta. Apakah engkau akan menegak arak ini, menyetubuhiku, atau membunuh anak ini? Jika engkau tidak melakukan salah satu dari pilihan ini, saya akan berteriak dan berkata kepada orang-orang bahwa kamu telah masuk ke dalam kamarku. Siapa nanti yang akan membelamu?”
Laki-laki tersebut bergumam di dalam hatinya, “saya tidak mau menyetubuhi wanita nakal ini. Saya juga tidak mau membunuh jiwa yang tidak berdosa.”
Akhirnya, pilihan dia jatuh pada arak. Demi ALLAH SWT, tidak lama kemudian laki-laki itu – akibat pengaruh dari arak yang diminumnya – tergiur untuk menyetubuhi perempuan tadi dan membunuh anak kecil yang ada di dalam kamar itu.”

sumber:freshcerita.blogspot.com

About cahayarasul

ingin beriman dan taqwa

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: