//
you're reading...
Uncategorized

MASIH BELUM BISA MENGERTI…

SEMUT

CINTA…?

Katanya indah?, katanya asyik, katanya bisa bikin kita jadi buta ato apalah…
banyak banget yang ngomong seperti itu di mana-mana, tetapi kenapa ya q gak sama dengan orang lain seh… q ngrasain cinta kiy khawatir mulu, padahal q sayang banget ma seseorang, tapi ndak tau wes itu cinta ato bukan seh…>? duch binggung aq plen… Kenapa q klo sayang bangetz ma orang jadi kayak memiliki gtu seh, kok terlalu banget kayake ya? Apa aq belum cukup mengerti arti cinta ya?, padahal setahuku cinta itu tulus dan suci karena cinta yang tulus itu rela berkorban apapun demi orang yang kita cinta n sayang, dengan cinta suci kita akan sangat bahagia melihat orang yang kita cinta ato sayang bahagia walaupun mungkin jauh dengan kita.

Masih belum mengerti…? Gak tau kenapa ya plen, q blum mengerti banget apa yang namanya cinta itu… sungguh aneh ya, emg bener kok q sayang ma orang sering tapi persepsiku bukan cinta karena cinta menurutku itu ada oleh dua pihak yang berbeda yakni ada perasaan cinta dan perasaan dicintai, itulah yang aq belum pernah ngerasain seumur hidupku. Mungkin ini adalah ujian atau bisa juga rahmat dari Allah SWT coz q masih belum diberi cinta yang sering diagung-agungkan oleh banyak orang dan para remaja-remaja itu loh…

Duch kasihan bangetz nich, kkkk. gpp tetep syukur dan tawakal waelah, heeeee…
Masih belum mengerti ya mungkin blum dikasih kesempatan buat mengerti ma Allah SWTlah, positif thingking is a good choice…

Saat ini q jujur berada dalam ketidak mengertian tersebut plen, kenapa kiranya ya? duch, gini lo q ngerasa bangetz jd orang yang g bersyukur kali q udah diberi apa2 ma Allah tp q ngrasa kurang bersyukur wae g tau kenapa dalam ketidak syukuranku q jadi minder akan diriku. Aneh ya? padahal Allah lo telah menciptakan manusia paling sempurna diantara makhluk lain masing-masing punya kelebihan dan kekurangan gtu… ya kan?, tp kadang q ngrasa kurang bersyukurnya kiy soal hati gtu, apa ya emg q gak pantas untuk dicintai seseorang bahkan q ngerasa apa ya mungkin ada seseorang bisa merindukan aq gtu, wah kebanyakan mimpi paling aq…hehehe3x

Tapi saat ini q sedang percaya ma seseorang dan q Sangat percaya padaMu ya Allah
akan mukjizat n rejeki buat aq… Ya Allah berikanlah hatiku kepercayaan untuknya, karena q yang sebelumnya menutup hati ini kini mulai terbuka lagi dan menyayanginya. Aq mohon kepadamu jadikanlah kepercayaan dan rasa sayang ini amanah dan tidak lagi malah menjadi beban buatku karena q begitu serius kepadanya dan selalu berharap untuk mendampingi hidupku. Dan jika q pantas buatnya berikan q jalan, tetapi jika q tidaklah pantas buatnya berikanlah q keikhlasan dan berikanlah dia kebahagiaan. Q mohon petunjuk dan jauhkanlah aq dari hinaan dan rasa ketidakpercayaan dari orang-orang disekitarku… Q cuma ingin dimengerti dan pastinya bisa mengerti atas apa2 yg berkenaan tentang diriku. Aq mohon kepadaMu ya Allah berikan petunjukMu agar aq bisa mengerti dirinya dan berikanlah aq kesempatan untuk merasakan disayangi / dicintai bahkan dianggap berharga buat orang lain. AMIN YA ROBBAL ALAMIN…

sumber:http://myudha.wordpress.com/category/romantic/

About cahayarasul

ingin beriman dan taqwa

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: