//
you're reading...
Uncategorized

SEBUAH HAL YANG TIDAK MUDAH

health-about-your-heart

Kemarin…????

Serasa banget kayak sedetik ya, ternyata usiaku bertambah 1 tahun lagi, wah kira-kira sisa berapa tahunya umurku ntar…? Aq seh berharap dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar panjang umur, tetapi hidup mati dan rejeki manusia adalah hakNYA, jadi ya kita haruslah pasrah tetapi harus ikhtiar seh.

24…?
x + y = 60
dimana:
x adalah umur kita saat ini
y adalah sisa umur kita menurut prediksi

// 24 + y = 60
y = 60 – 24
y = 36

Wah berarti prediksinya 36 tahun lagi ya?, so what gtu dech kan qta juga gak tau itu dah hak Allah SWT, aq seh berharap 1000 tahun lagi q masih di dunia ini. hehehehe, tp g jadi ah tar malah mirip mumi. Hehehehehe,,,,

Sebenarnya aq di usia hampir setengah abad ini pengen seh merasakan cinta kayak orang lain, tapi mau gimana lagi lah wong blum di beri, masak seh mau protes atau demo ke Allah kayak partai politik yg pada kalah pemilu saat ini seh? InsyaAllah aq lebih dewasa kok dari para elite parpol saat ini, coz menurutku Allah lebih tau apa yg terbaik buat aq.

Aq hanya bisa berharap dan berdoa saja deh semoga Allah segera memberiku yang terbaik buat hambanya yang lemah ini. Tetapi aq berjanji pada diriku sendiri tidak akan lagi berharap sesuatu hal yang tidak mungkin. Karena aq mulai sadar dan berkaca diri kok seperti apa aq, tapi bukannya aq tidak bersyukur lo cuma maksudnya berkaca bukan arti sebenarnya tetapi makna yang lebih mendalam, panjang buat diceritakan.

Tetapi untuk saat ini ada sebuah hal yang tidaklah mudah, gak tau kenapa kayaknya kepercayaan diri aq dah rontok dech. Aq lo sebenernya pengen membangun harapan baru di hatiku, tetapi kok rasa2nya gak mungkin ya? mustahil bangetz, coz aq tidak ingin menyakiti dan menghianati orang lain gtu. Jujur seh dalam hati yg terdalam ini sakit banget, kenapa ya aq sampek bermimpi di siang bolong mendapatkan durian runtuh.

Durian runtuh???
Maksudnya apa seh….

Q baru tahu bahwa di dunia ini masih ada cewek yang gak memandang cowok dari harta,tahta, dan penampilannya. Apa bener iya gtu…? Waduh nich belum survey sendiri seh. Udah ah pokoknya di depan mataku masih terpampang harapan yang diber oleh Allah dan aq aq terus dan terus berjalan sesuai koridor busway, eh kliru maksudku koridor yg ada seh…

Aq sebenernya pengen minta maaf ma seseorang yg merubah hidupku dan seorang lgi yg bisa membangkitkan semangatku, tapi aq binggung seh g tau n g mau nyadar kesalahan sendiri. Duch repot ya? Pokoknya temen sangatlah berarti buatku n aq gak akan pernah membuat temen apalagi sahabat aq kecewa karena aq….

Semangat dech, aq orang yang kuat kok…. Chayo…

About cahayarasul

ingin beriman dan taqwa

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: