//
you're reading...
Renungan, Uncategorized

Karena Aku Hanya Sang Pembelajar

jika hari ini kita masih berjalan bersama dan seiring…aku akan saling berbagi dengan kau sahabatku…..

jika esok kau masih menyisakan waktu untuk bekerja sama dengan ku,aku akan mencurahkan banyak waktu untuk tetap respect dan terus membangun kepercayaan kerjasama yang baik pada mu sahabat….

jika lusa kau mulai jenuh, dan kamu mulai ber argumen…….aku akan coba mendengarkan celotehmu sahabat….karena ku tahu, mungkin kau sedang dalam semangat yang menurun…sejenak rehat untuk menghela nafas mendaki tujuan yang lebih besar……

jika kamu mulai meninggalkan komitmen mu sahabat…aku akan dengan sabar mengingatkanmu tentang indahnya ukhuwah ini sahabat…….

jika seterusnya kamu mulai kehilangan respect, dan mulai bosan dengan diriku..dengan sikap dan kebijakan2 ku……aku cuma bisa bilang, aku juga hanya manusia biasa yang jauh dari kesempurnaan sahabat…aku manusia biasa yang memiliki banyak keterbatasan…aku manusia biasa yang bukan golongan “ma’shum” seperti sang Idola (Rasulullah)aku juga butuh orang yang mampu seiring berjalan bersama sahabat, berdampingan..tidak berjalan di depan..karena aku khawatir aku akan tertinggal..juga tidak berada di belakangku..karane aku ingin belajar bersama, aku tak ingin merasa lebih baik di depan dengan meng-komandoin mu sahabat..karena kau sahabatku…….karena aku”Sang Pembelajar”

About cahayarasul

ingin beriman dan taqwa

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

