//
you're reading...
Uncategorized

Bukan Sulitnya Tapi Tujuannya

Sahabat,
Jalan kebenaran tak selamanya sunyi dan mudah, selalu ada ujian dan hambatan melanda diri para pejuang kebenaran. Menegakkan kebenaran pun kian sulitnya, tapi tak pernah lelah dan tak pernah mengeluh sebab didepannya sudah ada kebebasan dan kemenangan. Kita selalu mengeluh dan berhenti jika kesulitan dan kegagalan melanda diri kita sebab kita tidak tahu tujuannya.
Sekarang apa tujuan hidup anda sebenaranya? Ya pertanyaan sederhana,tapi bingung dengan jawabannya. mungkin karena Kita tidak tahu siapa diri kita?, Mau kemana kita? dan Untuk apa kita disini?. Sebuah renungan diri dan muhasabbah diri kita. Tanpa tujuan, kita cenderung terbawa arus atau mengikuti kata orang meskipun kita tidak suka dengan hal itu. Padahal jalan yang sekarang kita pilih akan berpengaruh besar dalam hidup kita nanti.

Jalan hidup yang kita pilih, pasti memerlukan pengorbanan dan keberanian. Dalam hidup pasti ada duka dan suka, sedih dan gembira, pahit dan manis itulah hidup. Dengan memiliki tujuan, anda dapat melewati berbagai kondisi sulit karena merasa yakin pengorbanan yang dilakukan pantas. Maka sekarang tentukan Tujuan hidup anda sebenarnya!!!

penebar-nasihat.blogspot.com/2010_08_01_archive.html

About cahayarasul

ingin beriman dan taqwa

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: