//
you're reading...
Uncategorized

Getarkan Tiang Ars’y

“Bila suatu saat kalian menemukan masalah. Adukan semuanya itu hanya pada Allah. Menangislah dalam tahajud kalian. Biarkan Allah yang menyelesaikan permasalahan kalian. Percayalah, tangisan fakir miskin, anak yatim piatu, serta orang-orang teraniaya akan mampu menggetarkan tiang-tiang ars’y”

Memang, tidak ada yang paling menyenangkan selain menangis dihadapan Allah, dikala mengadukan segala kesulitan hidup yang kita alami. Menangis dalam setiap sujud panjang kita kala berkhalwat dengan Allah disepertiga malam, adalah hal yang paling menyenangkan untuk kita lakukan.

Pada siapa lagi kita meminta segala kelapangan dari kesempitan kita kalau bukan pada Allah? Kepada siapa lagi kita meminta segala kemudahan dari kesulitan kita kalau bukan pada Allah? Dan pada siapa lagi kita memohon jalan keluar dari segala belenggu permasalahan yang kita hadapi kalau bukan pada Allah?

Allah lah pemilik kehidupan kita. Dialah penggenggam diri kita seutuhnya. Dan pasti Allah tak akan membiarkan kita sendirian dikala menghadapi segala persoalan hidup ini. Sesungguhnya Dia selalu ada untuk kita. Namun pertanyaannya, apakah kita selalu mencari Allah dalam setiap keadaan sedih dan senang kita? Atau kita lebih suka mencari makhluknya yang tak punya daya kuasa apapun dalam merubah keadaan?

Getarkan tiang-tiang Arsy itu, dengan air mata tangisan kita. Air mata tangisan seorang hamba yang rindu pada Robbnya. Air mata seorang hamba yang mengadukan segala permasalahannya pada Robb nya dan memohon agar ditunjukkan pada jalan yang lurus untuk menyelesaikan permasalah itu. Adukan semuanya hanya pada Allah. Bukankah Allah berjanji, selangkah kita mendekat pada Allah, seribu langkah Allah mendekat pada kita. Merangkak kita mendekat pada Allah, berlari Allah menyambut kita. Allahuakbar!!!

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka sesungguhnya Aku dekat. Aku kabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia berdoa kepada-Ku….” (QS 2:186)

-Dan apabila tangan ini tak mampu lagi menyelesaikan segala permasalahan ini, maka biarlah tangan Allah saja yang menyelesaikannya untuk kita-

Smoga tmn2ku Muslim bisa menemukan kedashyatan dlm Sholat Tahajud stlh membaca artikel ini…

“Menangislah karena Dia, karena Dialah yg Maha Segala-galanya. Apa yg kita miliki saat ini hanyalah titipan sementara, karena kita hanya sebentar mampir hidup di dunia, & apa yg ia ciptakan di alam semesta ini kelak akan diambilNya kembali…… persiapkan diri sebelum habis waktu kita dunia, sebelum sakaratul maut menjemput kita”

dkvk043.blogspot.com/2010/12/getarkan-tiang-arsy.html



About cahayarasul

ingin beriman dan taqwa

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: